Polres Pekalongan Kota Sosialisasikan Penerimaan Polri Lewat Radio

tribratanews.polri.go.id – Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan dan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA.2017, Sat Binmas Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah mengelar sosialisasi melalui dialog interaktif siaran Radio Kota Batik 91.2 FM. Selasa (31/1).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kasat Binmas AKP Arisun mengatakan, dengan mengandeng salah satu Stasiun Radio pihaknya berupaya menyampaikan sosialisasi sehingga dapat diketahui dan dimengerti publik secara luas guna menjaring animo masyarakat sebanyak–banyaknya.

“Sosialisasi kita lakukan secara berkelanjutan, untuk menyebarluaskan informasi ke masyarakat tentang akan adanya rekrutmen anggota Polri dari sumber sarjana,” ungkap AKP Arisun.

Bagi warga masyarakat ataupun para sarjana yang berminat bergabung menjadi bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia segera persiapkan diri anda sedini mungkin untuk Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri jangan sampai terkesan mendadak. untuk informasi Persyaratan dan waktu pendaftaran dapat dilihat diwebsite www.penerimaanpolri.go.id

Selain itu dirinya juga menyampaikan perkembangan situasi berikut upaya-upaya pihaknya dalam mengantisipasi diantaranya upaya menggiatkan partisipasi masyarakat menjaga lingkungan melalui Poskamling. Berbagai pemasalahan dibahas termasuk menanggapi masukan dan ide-ide kreatif dari warga yang berinteraksi melalui komunikasi telepon maupun sms,” ujarnya.

Diharapkan adanya partisipasi warga masyarakat bersama aparat keamanan ikut berperan secara aktif dalam menjaga lingkungannya yang pada akhirnya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password