Satlantas Polres Banjarbaru Jadi Guru PAUD TBS Budi Mulia Banjarbaru

polisi sahabat anak

Polisi Sahabat Anak merupakan cara kepolisian memperkenalkan ke anak-anak terlebih anak usia dini bahwa polisi tidak perlu ditakuti melainkan polisi bisa menjadi sahabat bagi anak. Untuk itu Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru menggelar Giat “Polisi Sahabat Anak” di Mapolres Banjarbaru, Selasa (31/1) sekitar jam 09.00 wita.

Kedatangan anak-anak PAUD TBS Budi Mulia Banjarbaru di Mapolres Banjarbaru itu disambut langsung oleh Kanit Dikayasa Sat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor didampingi KBO Lantas Iptu Khamdari beserta anggota Sat Lantas dan Sat Binmas Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu aparat Kepolisian Resort Banjarbaru memperkenalkan rambu lalulintas dan mengajarkan tentang aturan dan tata tertib berlalulintas, sambil bermain dan bernyanyi bersama anak-anak PAUD TBS Budi Mulia Banjarbaru yang didampingi oleh para pengasuhnya. Tentunya dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak tersebut.

Kecerian terpancar dari raut muka anak-anak PAUD ini ketika Kanit Dikyasa mengajak bermain dan bernyanyi terlebih ketika anak-anak PAUD TBS Budi Mulia Banjarbaru diberikan kesempatan untuk masuk kedalam mobil Sat Lantas Polres Banjarbaru dan diajak berkeliling seputaran Kota Banjarbaru  oleh anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru .

“Berharap melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan sosok Polisi terhadap anak – anak dan mengenalkan rambu lalu-lintas sejak usia dini,” Ucap Kanit Dikyasa Iptu Tajudinoor.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password