Aiptu Surata Kanit Binmas Polsek Sawit ajak PKK perangi Narkoba

tribratanews.polri.go.id BOYOLALI -Kanit Binmas Polsek Sawit Polres Boyolali Aiptu Surata di Aula Kantor Desa Jatirejo Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali, menyampaikan pesan Kamtibmas tentang kenakalan anak muda atau remaja dan bahaya narkoba.Selasa (31/01)

Pengertian Narkoba adalah Narkotika Psikotropika Obat Berbahaya (Narkoba), jika zat kimia ini, masuk kedalam tubuh manusia, dengan cara diminum, dihirup atau suntik, dapat mengubah perilaku manusia menjadi Destruktif dan Zat Adiktifnya menjadi kecanduan atau ketergantungan, bahkan dapat meracuni generasi bangsa yang akan datang.

Ribuan korban meninggal bergelimpangan dengan sia sia, sehingga Presiden RI Ir Joko Widodo, sudah menyatakan darurat narkoba, yang harus diperangi bersama di wilayah Indonesia.

Lebih lanjut menghimbau, kepada semua keluarga besar PKK, mari kita lindungi dan awasi bersama, anak dan keluarga serta lingkungan, jangan sampai menjadi korban oleh pengaruh miras dan bahaya narkoba.

Jangan sungkan sungkan, bila mengetahui adanya, pengedar maupun pemakai barang haram tersebut, termasuk mabuk mabukan, segera laporkan kepada Polsek Sawit atau Babinkamtibmas yang setiap saat ada kantor desa ujar Aiptu Surata.

Aiptu Surata mengatakan Kegiatan ini dilakukan, disela sela acara forum keluarga besar PKK, sebagai mitra kerja dalam menyampaikan pesan kamtibmas. Kurang lebih 35 undangan yang hadir dalam acara tersebut serta disambut dengan sangat positif.

“Keberhasilan itu bisa dicapai, kalau peran serta PKK ikut berpartisipasi dalam mencegah dan menanggulangi pelanggaran hukum yang meresahkan itu”tuturnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password