Tingkatkan Profesionalitas Dalam Bertugas, Iptu Dorteus Ajak Anggota Satuan Sabhara Polres Mappi Pupuk Kekompakan

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Mappi – Pjs Kasat Sabhara Polres Mappi Iptu Dorteus Djamalut dalam apel khusus Satuan Sabhara memberikan arahan dan penekanan kepada personil Satuan Sabhara Polres Mappi untuk selalu membangun kekompakan serta memedomani Tribrata dan Catur Prasetya dalam melaksanakan tugas sehari-hari pada apel Satuan Fungsi Sabhara di halaman Mako Polres Mappi, Selasa (31/1/2017).

Iptu Dorteus yang akrab disapa Iptu Dorti mengatakan, kekompakan di Satuan Sabhara harus selalu dipupuk sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari anggota saling menghargai sesama anggota dan menjaga hirarki kepada seniornya.

“Jika semua itu dapat dilaksanakan oleh anggota maka dimanapun anda ditugaskan tidak akan mendapatkan kesulitan terhadap tantangan tugas,” tegasnya.

Lanjutnya, para personil agar tidak menganggap remeh tugas yang diemban dan menjaga disiplin dalam melaksanakan tugas, baik pengaturan jalan, patroli, penjagaan, pengamanan maupun tugas lainnya.

“Personil diberikan tugas baik itu pengamanan, turjawali, Objek vital maupun tugas lainnya agar bertanggung jawab penuh dan selalu siap siaga serta waspada karna saat kita bertugas melakukan pengamanan kita akan menjadi sasaran utama kelompok kriminalitas, jadi kita harus siap siaga dan kepada objek yang kita amankan kita harus tahu apa objek yang kita amankan,” tegasnya.

 

Penulis  : Novi

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password