Polsek Nguter Sukoharjo, Dapatkan Pemeriksaan Dari Tim Wasrik

8ff13d5b-7dbe-4e4d-8568-911aad02a433

 

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo Jawa Tengah – Tim wasrik dari Polres Sukoharjo mengunjungi Polsek Nguter Polres Sukoharjo Polda Jawa Tengah, Senin
(30/01/2017). Kunjungan tersebut dilakukank untuk melakukan pengecekan administrasi yang ada di Polsek Nguter.

Kunjungan Tim Wasrik dari Polres Sukoharjo dipimpin oleh Iptu Wusana, dimana dalam kunjungan tersebut diterima oleh Waka Polsek Nguter diruang dinas Kapolsek Nguter. Selain Waka Polsek para Kanit dan Kasi serta anggota juga turut hadir.

Selain melakukan pengecekan admistrasi, Tim Wasrik juga melakukan evaluasi dan memberikan arahan arahan terkait dengan pelaksanaan tugas jajaran Polsek Nguter.

“Pada umumnya dari hasil pemeriksaan dinyatakan bagus dan lengkap, namun masih ada kekuranga sedikit yang perlu dibenahi dan dilengkapi diantaranya Reskrim untuk photo-photo tersangka kurang publikasi, Unit Sabhara kurang Hot Spot untuk pemetaan kerawanan, Mumpung masih ada waktu tolong dilengkapi,” ucap Aiptu Wusana

Usai pelaksanaan pengecekan dan evaluasi dilakukan, Waka Polsek Nguter Iptu winardi mengucapkan banyak terimakasih atas arahan arahan yang diberikan dari Tim wasrik Polres Sukoharjo. “Sehingga apabila ada kekurangan bisa dibenahi dan disempurnakan, pada saat nanti pemeriksaan dari Idwasda Jateng kita sudah siap,”paparnya.

Penulis : @polisisukoharjo

Editor : Kang Iqbal

Publish : @polisisukoharjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password