Unit Dikyasa Sat Lantas Giatkan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) polda Gorontalo melalui Unit dikyasa melaksanakan edukasi keselamatan berlalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lantas sejak dini Sasarannya pelajar Sekolah Sma 3 Kota Gorontalo, Senin (30/1) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan edukasi dipimpin langsung oleh Kanit Dikmas Dikyasa Iptu Tahero , dishub Prov dan Jasaraharja disambut hangat oleh dewan guru SMA 3 Kota Gorontalo.

Sebanyak 30 siswa SMA dengan seksama dan semangat mendengarkan penyampaian materi tentang pengenalan rambu-rambu lantas serta keselamatan berlalu lintas yang dikemas apik dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Kegiatan edukasi sejak dini diharapkan keselamatan berlalu lintas akan tertanam dengan baik sehingga nanti tingkat pelanggaran lalu lintas dapat berkurang dari kalangan remaja dan lebih bijak dalam berkendara , maka keselamatan akan menjadi suatu kebutuhan bagi mereka.

“ Secara berkesinambungan kegiatan edukasi ini akan kita sampaikan, dan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan tempat kepada kami untuk menyampaikan materi ini kepada anak didiknya,” tutup Iptu Tahero

Penulis   : Hardiyanti

Editor     : Kang Ikbal

Publish    : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password