Berhasil Ungkap Aksi Geng Naga Hitam, Kapolres Jembrana Memberikan Penghargaan Kepada 3 Personil Polres Jembrana

Tribratanews.polri.go.id – Polres Jembrana | Beberapa waktu yang lalu, warga Kabupaten Jembrana khususnya pengemudi kendaraan bermotor di sepanjang jalur Denpasar Gilimanuk sempat diresahkan oleh beberapa kejadian pelemparan terhadap kendaraan yang melintas. Aksi tersebut sangat membahayakan karena menyebabkan kaca depan kendaraan yang menjadi korban pelemparan pecah dan hancur sehingga tidak menutup kemungkinan menyebabkan terjadi laka lantas dan jatuh korban jiwa.

Setelah melakukan penyelidikan, Tim Sat Reskrim Polres Jembrana berhasil menangkap sekelompok remaja yang menjadi dalang dibalik aksi pelemparan tersebut . Sebanyak 5 orang remaja yang menyebut dirinya sebagai anggota geng naga hitam, karena semua anggotanya memiliki tattoo bergambar naga di tubuhnya.

f5ac6853-ec9b-42fa-b9db-540099afdeec

Atas keberhasilan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo, SIK memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para personil yang berperan dalam mengungkap kasus tersebut. Dalam kesempatan apel pagi pada hari selasa (31/1) sebanyak 3 (tiga) orang personil mendapat reward dari Kapolres Jembrana.

Yaitu :
1. Bripka Hariyanto (Unit Reskrim Polsek Negara)
2. Brigadir I Gusti Agung Manik Paramartha (Sat Reskrim Polres Jembrana)
3. Bripda I Putu Agus Eka Adnyana (Bag Sumda Polres Jembrana)

Kapolres Jembrana menyampaikan terima kasih atas kinerja dan apresiasi kepada para anggota yang telah bekerja siang dan malam melakukan penyelidikan dan penyanggongan untuk mengungkap aksi pelemparan tersebut, karena sangat meresahkan warga. Jadi reward ini pantas untuk diberikan. Kapolres Jembrana juga berharap anggota yang lain turut termotivasi untuk bekerja dengan lebih maksimal.

(humas polres jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password