Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkai Kunjungi Warganya yang Miskin

Tribratanews.polri.go.id, Sidrap Sulsel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkai Aiptu Mursal mengunjungi warga binaannya yang tergolong tidak mampu atau miskin, Senin (30/1/2017). Siang

Kegiatan ini merupakan door to door system yang rutin dilakukan oleh setiap anggota Babinkamtibmas untuk mencatat dan mendata warganya yang tergolong miskin.

Kunjungan Aiptu Mursal kali ini dilakukan dirrumah perempuan Isadiah, janda tua yang hidup berdua bersama dengan anak perempuannya yang menempati gubuk yang berlantaikan tanah yang terletak di jalan poros pare pare-sidrap Kelurahan Lawawoi Kecamatan Wattang Pulu Kabupaten Sidrap.

Kedua ibu dan anak ini tidak ada yang menafkahi kebutuhan hidup mereka sehari dan hanya mengharap bantuan dari keluarga, tetangga dan pihak dermawan yang rela dan iklhas dan membantu mereka berdua.

Diharapkan dengan kunjungan ini, babinkamtibmas  dapat menjadi fasilitator sehingga pihak yang berkompeten dapat memberikan bantuan kepada warga miskin seperti keluarga Isadiah ini. (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password