Tidak Sampai 24 Jam, Polsek Mendahara Ulu Tangkap Pelaku Pencabulan dibawah Umur

0tribratanews12

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Petugas Polsek Mendahara Ulu Polres Tanjung berhasil menangkap tersangka tindak pidana pencabulan anak dibawah umur yang terjadi pada hari Minggu Pagi ( 29/1/ 2017) dengan korban berinisial SF (15) warga Geragai.

Senin Pagi (30/1/2017) Sekitar  pukul 01.00 wib  Kapolsek Mendahara Ulu beserta anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka dirumahnya didesa Sei Toman dengan didampingi oleh Kades Sei Toman dan Ketua RT 4 Sei Toman.

Kapolres Tanjung Jabung Timur Akbp Bramono Purnomo Nugroho S.Ik melalui Kapolsek Mendahara Ulu Akp Tesmirijal .SH membenarkan penangkapan tersebut, setelah menerima laporan polisi no.pol.:LP/ 04/ I / 2017 tentang  tindak pidana pencabulan anak dibawah umur yang terjadi pada hari Minggu ( 29/1/ 2017).

“Tersangka US (36) warga Menhul ditangkap petugas Polsek Mendahara Ulu pada hari itu juga,” ungkap Kapolsek Mendahara Ulu.

Kronologis  kejadian, pada hari Minggu sekitar pukul 07.00 wib korban SF sedang membereskan rumahnya,  kemudian datang tersangka menanyakan ember yang dipinjam korban.

Tiba-tiba Tersangka menutup mulut korban dan menarik korban kedalam rumah kosong yang berada di dekat rumah korban dan korban membuka pakaian korban.

perbuatan tersangka diketahui oleh masyarakat  dan masyarakat mendobrak pintu rumah tersebut dan kemudian tersangka langsung melarikan diri.

Dari pengakuan korban tersangka sudah sering melakukan perbuatannya dan atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Mendahara Ulu.

Penulis/publish : Lilik Adhi

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password