Police Goes To School : Kasat Binmas Sampaikan Pesan Hindari Dampak Negatif Perkembangan Teknologi

WhatsApp Image 2017-01-17 at 3.41.10 PM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Kepala Satuan Binmas melaksanakan kegiatan rutin Binluh ke setiap sekolah di wilayah Hukum Polres Bungo Senin tgl 30 Januari 2017,  pukul 07.45 wib s/d 08.30 wib dan menjadi Pembina Upacara di MAN 1 Muara Bungo.

Dalam arahannya saat memimpin upacara hari Senin di hadapan seluruh siswa siswi Man 1 Muara Bungo AKP Dharma Lubis selaku Kasat Binmas pada pagi hari ini memberikan arahan tentang Penyalahgunaan narkoba,  kenakalan remaja, tauran antar pelajar, dan tata tertib berlalu lintas.

Kasat Binmas AKP Dharma Lubis dalam amanatnya menghimbau kepada para siswa dan guru yang hadir agar selalui berhati hati dan bijak dalam menanggapi perkembangan jaman di era Globalisasi ini. Hal itu wajib dilakukan dengan tujuan agar para siswa dapat terhindar dari dampak negatif dari perkembangan teknologi.

Kegiatan bertindak sebagai pembina Upacara di sekolah sekolah pada hari ini selain dilaksanakan oleh Kasat binmas juga diikuti oleh anggota Bhabinkamtibmas di sekolah di desa binaannya masing-masing. Hal ini dilaksanakan agar para pelajar menerima kehadiran Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang lebih baik.

Kapolres Bungo membenarkan Kasat Binmas maupun Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pembinaan penyuluhan di setiap sekolah guna mendekatkan POLRI dengan Pelajar.

Penulis/Publish : Lilik Adhi

editor : kang Iqbal

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password