Seorang Warga Dusun Koro Sikka NTT Hilang, Bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa dan Warga Lakukan Pencarian

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bripka Taofik pada hari Minggu (29/1/2017 pukul 10.00 wita) bersama-sama dengan Kepala Desa serta warga Dusun Koro, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka melakukan pencarian terhadap salah seorang warga Dusun Koro yang tiba-tiba hilang.

Adapun identitas korban yang hilang tersebut, adalah bernama Robertus Januarius (16) warga Dusun Koro, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka.

Dari keterangan keluarga korban bahwa, Korban menghilang sejak hari Selasa lalu (24/1/2017 sekitar pukul 09.00 wita) dengan menggunakan baju warna putih dan celana warna hitam. Pihak keluarga mengkhawatirkan kondisi korban, sebab korban mengalami cacat mental dan atau mengidap penyakit epilepsi.

IMG-20170130-WA0229

Pihak keluarga korban melaporkan perihal hilangnya korban pada hari Rabu (25/1/2017 pukul 12.00 wita). Mendapat laporan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sikka NTT Bripka Taofik langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa Reroroja Bapak Bernadus Benhard Kelan untuk menghubungi pihak Basarnas Pos Maumere dan juga warga setempat untuk segera melakukan pencarian terhadap korban. Sehingga pada hari Kamis (26/1/2017), tim gabungan mulai bergerak melakukan pencarian terhadap korban yang hilang tersebut. Namun hingga berita ini dimuat, korban belum juga ditemukan dan tim gabungan masih melakukan pencarian tentang keberadaan korban.

Untuk diketahui bahwa, pencarian terhadap korban hingga kini mencapai radius sekitar 5 Km dari rumah korban dan sebelum dilakukan pencarian korban, didahului dengan upacara adat yang dilakukan oleh para Tokoh Adat Desa Reroroja, hal tersebut dilakukan agar dimudahkan dalam pencarian korban serta korban dapat segera ditemukan.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password