Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Sambangi SD Katholik Du 067 NTT

IMG-20170127-WA0028

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka mewujudkan program Polisi Sahabat Anak (PSA), Anggota Bhabinkamtibmas Desa Du Brigpol Longginus Mannu pada hari Jumat (27/1/2017 pukul 09.00 wita) melakukan kegiatan sambang atau kunjungan ke sekolah SD Katholik Du 067yang berada di Dusun Ragaregong, Desa Du, Kec. Lela, Kab. Sikka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kepala Sekolah SD Katholik Du 067 serta para Guru sekolah tersebut.

Brigpol Longginus Mannu kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan melakukan sambang ke Sekolah SD Katholik Du 067 tersebut bertujuan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada sosok Polisi, dengan harapan anak lebih mengenal bagaimana Polisi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Longginus Mannu juga mendampingi seorang murid kelas VI yang sering bolos untuk diterima kembali di sekolah tersebut. Berkat dukungan dari Brigpol Longginus Mannu, Orang tua / wali murid serta para guru, akhirnya diputuskan bahwa murid tersebut diterima kembali untuk bersekolah di sekolah SD Katholik Du 067.

IMG-20170127-WA0026

Tampak Brigpol Longginus Mannu bertempat di ruang Kepala Sekolah, mendampingi seorang murid sekolah SD Katholik Du 067 untuk dapat diterima kembali bersekolah di sekolah tersebut.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password