Bhabinkamtibmas Polsek Kalibaru DUKMONG Bersama Sopir Truk

Tribrata.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Senin, 30/01/2017. Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Muh. Ali Sambang Kunjugan dan Penyuluhan kepada Sopir tangki Minyak Sawit PT. Asianagro Agung Jaya KBN Marunda Bpk Edi dihimbau agar  tidak memarkir kendaraan ditempat yang dapat mengganggu kendaraan keluar masuk pelabuhan, selalu membawa Surat kelengkapan untuk mengemudi seperti SIM dan STNK, tidak menghalang – halangi calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk melaksanakan kampanye Karena melanggar hukum dan dapat menjaga kamtibmas jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ipda M. Ali mengatakan dalam kegiatan ini untuk memberikan pesan kemanan dan ketertiban masyarakat agar para supir truk mentaati peraturan pada saat mengendarai kendaraan yang sehingga aktifitas diri nya dan orang lain dapat berjalan aman dan tidak merugikan orang lain apabila mentaati peraturan yang berlaku, ujar M. Ali.

wilayah pelabuhan kalibaru merupakan terdapat aktifitas kepelabuhanan yang dimana banyak para supir truk yang sehingga jajaran Polsek Kawasan Kalibaru selalu menghimbau agar selalu berhati-hati dan mentaati peraturan yang berlaku di wilayah pelabuhan.

Penulis : Janu
Editor : Kang Ikbal
Publish : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password