Koordinasi Polres Priok Dengan KPUD Jakut Rencanakan Simulasi Pilgub DKI 2017.

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok | Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Jakarta Utara yang beralamat di Jl. Ancol Baru Selatan No. 26 Jakarta Utara Jakut terkait rencana simulasi Pemungutan Suara di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (30/1) siang.

Kehadiran Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto, SH , Kasat Intelkam AKP Dodi Abdulrohim , Kasubag Bin Ops AKP Safari diterima oleh Ketua KPUD Kota Jakarta Utara Bapak Abdul Muin.

Dalam pertemuan tersebut disepakati bersama tentang rencana Simulasi antara lain ; simulasi akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 wib s/d selesai dan untuk tempat simulasi direncanakan ada 3 alternatif yaitu TPI Muara Angke , Terminal Penumpang Pelni dan Ruang Terbuka Hijau Muara Angke, pihak KPUD akan memfasilitasi semua perangkat maupun konsumsinya, dan pihak Kepolisian akan mengundang para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta para Ketua KPPS dan instansi pemerintah terkait pelaksanaan simulasi tersebut.

WhatsApp Image 2017-01-30 at 1.23.48 PM(Kabag Ops menyempatkan untuk melakukan pengecekan di Kantor KPUD kegiatan Penyortitan dan Pelipatan Surat Suara Pilgub DKI Jakarta Tahun 2017)
Rencana diadakannya simulasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 adalah dalam rangka untuk kesiapan petugas pelaksana dan pengamanan supaya memahami dan menguasai tentang pelaksanaan pemungutan nanti yang jatuh pada tanggal 15 Pebruari 2017, jangan sampai petugas bingung dan tidak tahu harus berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa saat dilapangan nanti, dan harapan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan KPUD Kota Jakarta Utara pada pelaksanaan pemungutan suara nantinya dapat berjalan lancar aman dan damai, terang Hadi Suripto

Penulis : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Editor : Kang Iqbal
Publish : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password