Sabhara Polres Biak Numfor Papua Sigap Melerai dan Menangkap Beberapa Pelajar Tawuran

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Biak – Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Biak Numfor berhasil menangkap beberapa pelajar dari 2 sekolah saat sedang melakukan aksi tawuran di Biak Papua. 30/1/2017 siang.

Kasat Sabhara Iptu Derek Leatemia yang didampingi Kanit Turjawali Aipda Redianto Moli menceritakan pada saat itu pihaknya bersama personil unit turjawali sedang melaksanakan Patroli rutin diwilayah kota Biak mengantisipasi kepadatan kepadatan kendaraan saat jam pulang sekolah.

“Pada saat kami sedang berpatroli, kami mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya ada puluhan pelajar sedang berkelahi dan saling menyerang, kami langsung bergerak untuk melerai dan berhasil menangkap beberapa pelajar.” jelas Kanit Turjawali.

Para pelajar yang tertangkap berasal dari sekolah smp neg.2 Biak Kota dan smu sub Biaki, kemudian para pelajar tersebut diserahkan kepada pihak sekolah masing-masing untuk di berikan arahan dan bimbingan, selanjutnya disarankan kepada pihak sekolah untuk memanggil para orang tuanya untuk membuat surat pernyataan agar bersedia membantu pihak sekolah mendidik anaknya tidak melakukan perkelahian,” ungkapnya

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password