Humas Polres Pagar Alam Gandeng Dinas Kominfo Berikan Himbauan Melalui Radio

tribratanews.polri.gp.id – Polda Sumsel, Polres Pagar mengandeng Dinas Komunikasi Dan Informatika ( kominfo ) kota pagar alam dalam menyampaikan Kamtibmas melalui salah satu Radio yang ada di kota Pagar alam yaitu Radio Besemah FM yang terletak di Teriminal Nendagung Kota Pagar Alam. Senin (30/1)

Dengan mengandeng Kominfo kita bisa bekerja sama dalam hal pertukaran informasi dan kerjasama kehumasan.

” Kita sudah layangkan surat untuk permintaan jadwal diradio besemah FM kepada Walikota Pagaralam melalui Dinas Kominfo Kota Pagaralam dan sudah disetujui Kadin, bahwa diberi jadwal setiap hari selasa, pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib ” pungkas Ps.Paur Humas Polres Pagar Alam Bripka Paino.

Kepala Dinas Kominfo Drs. Supratman yang baru dilantik menjadi kadin diawal januari 2017 menambahkan dengan mengandeng radio besemah diharapakan Polres Pagar Alam bisa memberikan informasi kepada masyarakat kota pagar alam yang ada diwilayah terpencil yang tidak terjangkau dengan media cetak mapun media online atau internet, yang mungkin cuman mengandalkan Radio yang hanya bisa didengar oleh warga.

Terpisah Kapolres Pagar Alam AKBP Pambudi SIK berharap dengan adanya penyampaian himbauan kamtibmas melalui radio ini kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan semakin tinggi sehingga situasi kamtibmas di Kota Pagar Alam akan semakin aman dan kondusif Pungkasnya.

Semoga kerjasama Polres Pagar alam dan pemerintah kota pagar alam melalui Dinas Kominfo bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kota pagar alam.

 

Penulis : Paino

Editor. : Kang Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password