Polisi BerHati Mulia : Melihat Warga Yang Sedang Memperbaikin Sepeda Motor Anggota Patroli Sigap Menolong

Tribratanews.polri.go.id Kubar – Kepolisian Sektor Siluq Ngurai secara rutin melaksanakan patroli diwilayahnya guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalan aktifitas sehari-hari .

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.I.K selalu menekankan kepada seluruh jajaran terutama Polsek yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar rutin melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtimbas.

Pada hari senin, 30 Januari 2017 pukul 10.00 wita anggota polsek siluq ngurai bripda kadek dan Bripda Jupri melaksanakan patroli di kamp muhur kec.siluq ngurai mendapati seorang warga di pinggir jalan memperbaiki motor, bripda kadek turun dari motor dan mendatangi warga tersebut, kemudian bridpa kadek  menuju orang tersebut dan menanyakan  kenapa sepeda motornya pak?  warga tersebut menjawab bahwa sepeda motornya lagi rusak  melihat warga tersebut kesusahan bripda kadek membantu warga tersebut untuk memperbaiki  sepeda motor nya , setelah di periksa ternyata kabulator yg kotor sehingga motor susah untuk di starter ,  bripda kadek juga mengimbau warga tersebut sebelum berpergian untuk mengecek kembali kendaraan dan untuk mengengkalpi kendaraan bermotor agar dalam berpergian tetap menjaga keselamatan diri dan pengguna jalan yang lain.

Masyarakat yang mengaku bernama nurdi merupakan warga Kampung Muhur Kec. Siluq Ngurai merasa sangat senang mendapat bantuan dan Himbauan dari polisi untuk keamanan dan mengucapkan terima kasih kepada anggota polsek Siluq Ngurai.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password