POLISI PEDULI : Polres Nunukan Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Menindaklanjuti perbaikan jembatan dermaga Sei Bolong Personil Pos Pelayanan Polsek KSKP Polres Nunukan bersama-sama masyarakat bergotong royong Minggu (29/01/2017).

Pada hari ini perbaikan jembatan dermaga Sei Bolong dilanjuti dengan pemasangan tangga, Personil Pos Pelayanan Polsek KSKP Polres Nunukan, BRIPTU Jaenudi Nunsi bersama masyarakat memasang tangga guna penumpang naik atau penumpang turun dari Speed Boat lebih mudah dan terjaga keamanannya.

Pada saat bergotong royong terlihat masyarakat sangat senang dengan perbaikan jembatan dermaga Sei Bolong, karena masyarakat dapat merasa aman dengan jembatan yang diperbaiki yang sebelumnya jembatan tersebut ada kayu yang rapuh dan berlubang.

Kemudian setelah selesai Briptu Junaedi Nunsi memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kelestarian dilingkungan sekitar tempat tinggalnya ataupun dilingkungan kerjanya selain aman juga terlihat nyaman, serta masyarakat bersama-sama menjaga tali kekeluargaan mereka salah satunya dengan bergotong royong seperti ini.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H melalui Kapolsek KSKP Polres Nunukan AKP I Eka Berlin mengatakan, Personil Polmas, Personil Pos Pelayanan dan personil lainnya agar melaksanakan sambang kepada masyarakat dan memberikan penyuluhan atau himbauan.

Guna mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatannya dengan hadirnya polisi disekitar masyarakat serta Guna Deteksi Dini.

“Deteksi dini dapat mencegah kejahatan atau konflik membesar,” kata Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM

editor : kang iqbal

publish : HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password