Petugas Polsek Wuryantoro Bantu Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Rumah Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Cuaca buruk yang melanda wilayah Kecamatan Wuryantoro pada Minggu (29/1) siang, akhirnya mendatangkan musibah. Adalah Slamet (48), warga Dusun Wonisari, Desa Gumiwang Lor yang harus menerima kenyataan rumahnya rusak oarah, akibat tertimpa pohon tumbang.

Tumbangnya pohon besar di dekat rumah Slamet tak lain karena hembusan angin puting beliung yang melanda desanya. Dan karena kuatnya hembusan angin itu, akibatnya pohon yang sudah berusia pulihan tahun itu langsung ambruk bersama akar-akarnya.

Dan naas bagi rumah Slamet yang berada di dekat pohon tersebut. Yang langsung tertimpa dan menyebabkan kerusakan cukup parah.

Tapi untung saja tumbangnya pohon di rumah Slamet ini tidak, mengenai bagian utama rumah. Di mana saat itu Slamet dan keluarganya sedang berkumpul. Sehingga kejadian itu tidak sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun salah satu warga yang rumahnya tertimpa pohon, mengalami kerugian cukup besar. Mungkin bisa mencaoai lebih dari 5 juta rupiah. Dan pethgas bersama warga langsung bekerja sama untuk mengevakuasi pohon tersebut,” jelas Kapolsek Wuryantoro AKP Sartono melalui Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono. //(humas polres wonogiri).

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password