Usai Bacok Korban Pelaku Cuba Bunuh Diri Minum Fastac

234e7e14-eee8-4f6e-acc1-0ddeb7092612

Tribratanews.polri.go.id – Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Selogiri datang lokasi penganiayaan yang menimpa Surip (45) warga Dusun Jetis, Desa Kepatihan, Kecamatan Selogiri yang menjadi korban penganiayaan di Pertigaan Dekat Mushola Ar Rahman Dusun adalah Kardi (60) warga Dusun Jetis 4/2, Desa Kepatihan,  Kecamatan Selogiri Sabtu (28/01/2017) petang.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK MSi melalui Kapolsek Selogiri, AKP Sentot Ambar Wibowo, melalui Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono mengatakan peristiwa pembacokan sendiri terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Mulanya saksi Heru Mustofa yang merupakan saudara korban berboncengan dengan korban dan anak korban untuk kembali pulang sehabis menjemput korban sehabis kerja, sesampainya dilokasi kejadian korban dan saksi di hadang oleh pelaku yang saat itu sudah membawa golok tanpa ada perkataan apapun pelaku langsung membacok korban berulang kali mengenai kepala dan bagian tubuh korban yg lain. Dan  setelah membacok korban,  pelaku langsung meminum obat serangga yang sudah dibawanya, kemudian pelaku pergi menggunakan sepeda motor Yamaha Alfa.

“Pelaku ini langsung menyerang korban secara membabi buta,” ungkapnya Sabtu malam.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bagian belakang kepala sebelah kiri, sobek bibir bagian atas dan memar pada tengkuk leher dan dilarikan ke RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku juga harus mendapatkan perawatan dirumah sakit karena usai bacok korban langsung meminum obat serangga merk Fastac sehingga mengalami keracunan.

“Pelaku juga dirawat di RS PKU Muhamadiyah, Nambangan, Selogiri dengan penjagaan dua personil Polisi,” lanjut dia.

Ditanya terkait motif pelaku melakukan pembacokan tersebut lantaran terbakar api cemburu dimana pelaku merupakan mantan suami korban, dimana dulu korban merupakan istri kedua pelaku dan saat ini korban sudah berpisah atau menjanda. Dan korban  diajak rujuk namun ditolak oleh korban sehingga terjadilah pembacokan tersebut.

“Dugaan motifnya karena cemburu,”tegas dia.

Dibeberkan lebih lanjut, sebagai barang bukti polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Sebilah golok, Baju korban ada darahnya, dan Sepeda motor yamaha alfa AD 5989 RL.//(humas polres wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password