Jadi Inspektur Upacara : Kapolsek Teluk Gelam Sosialisasikan Penerimaan Polri Dan Hindari Kenakalan Remaja

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Semangat dan keceriaan terlihat dari wajah siswa siswi SMA Negeri 1 Teluk Gelam saat mengikuti kegiatan rutin upacara bendera di sekolahnya.

Bagaimana tidak keceriaan ini dikarnakan siswa siswi menyambut kedatangan Kapolsek Teluk Gelam Iptu Agus sebagai pembina upacara bendera dilapangan SMA N 1 Kec.Teluk Gelam OKI. Senin (30/1)

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan agar para pelajar menjauhi narkoba, tidak terlibat aksi kejahatan, terlibat tauran dan mengajak seluruh peserta upacara terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam membangun bangsa dan negara.

Kapolsek mengajak para pelajar yang ingin mengabdi untuk negara ini salah satunya bisa di salurkan melalui mendaftar menjadi anggota polri lewat rekrutmen Polri tahun 2017 yang kemungkinan di buka bulan april ini, untuk mewujudkan ini semua tentunya harus di iringi dengan niat dan kerja keras, dan percaya diri yang kuat, ujar Agus.

Di akhir amanat Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan seluruh pelajar telah memberi kesempatan menjadi pembina upacara di SMA ini, semoga apa yang saya sampaikan membawa manfaat.

Penulis : Ilham

Editor. : Kang Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password