Polisi Evakuasi Sopir Truck Yang Meninggal di Banyumas, Diduga Kelelahan

whatsapp-image-2016-12-17-at-08-15-49

whatsapp-image-2016-12-17-at-08-15-49

Polsek Pekuncen Banyumas, Polda Jateng langsung datang ke lokasi sesaat mendengar informasi adanya sopir truck yang mendinggal dunia.

Menurut informasi dari para saksi kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (17/12) siang. Setelah kami mendatangi TKP ternyata korban bernama Sartika Suryadi (53) yang merupakan seorang Sopir dengan alamat Blok Jati Mulya Kelurahan Balong Lor Kec. Jamblang Kab. Cirebon,  Jawa Barat.

Korban yang sekaligus merupakan pengemudi truk dengan No.Pol : E 9072 HD bermaksud menuju ke arah Purwokerto. Saat sampai di Jalan Raya Karangkemiri Kec. Pekuncen truk tersebut berhenti untuk mengantri melintas jalan tersebut karena jalan dalam keadaan rusak sehingga arus lalu lintas harus ada buka tutup jalan.

Tiba-tiba korban terjatuh ke samping dan menyandar ke saksi 1 yang bernama Darip (51) yang tidak lain merupakan kernet truck tersebut. Kemudian karena korban tiba-tiba menyandar oleh saksi 1 berusaha di bangunkan ternyata korban diam saja dan tidak ada respond. Karena saksi 1 merasa bingung dan panik,  kemudian saksi 1 memanggil saksi 2 yang bernama Anjoyo (45) yang merupakan sopir mobil yang antri dibelakang mobil korban. Kedua saksi berusaha menolong korban, namun korban sudah tidak sadarkan.

Dari hasil olah TKP dan hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Kec. Pekuncen, keadaan pada korban tidak ditemukan tanda-anda bekas penganiyaan dan berdasrkan ciri-ciri pada korban, korban di duga mengalami kelelahan dan mempunyai sakit jantung.

Sementara itu Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno menghimbau kepada para pengguna jalan baik pengguna jalan R2/R4 ataupun baik sopir/penumpang agar menjaga kesehatan dan sebelum bepergian sebaiknya cek kesehatan.

 

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password