Himbau Pedagang Asongan Untuk Tidak Berbuat Mesum Dan Pakai Perhiasan Mencolok

untitled-1_350

tribtaranews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok | Iptu Muhamad Ali, Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam kegiatannya melaksanakan Sambang ke Pedagang Asongan yang sedang mangkal di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Marunda, Senin (30/1) pagi.

Pedagang Asongan yang mayoritas kaum hawa ini antara lain berjualan nasi uduk, kopi dan kue keliling yang rata-rata berumur 30 tahun keatas dan konsumennya adalah para laki-laki yang bekerja sebagai buruh / pekerja bongkar muat yang ada di wilayah Pelabuhan Marunda.

Saya himbau kepada ibu-ibu saat berjualan di wilayah KBN agar tidak menggunakan perhiasan yang mencolok, tidak berbuat asusila, tidak naik ke atas kapal dan tidak mengkonsumsi Narkoba, utamakan keselamatan terutama saat berjualan pada malam hari ditempat yang sepi, rawan dengan tindak kriminalitas, terang Iptu Mustaqim.

Para pedagang asongan mengucapkan terima kasih karena diberikan himbauan yang positif dan akan menuruti nasihat  dari pihak kepolisian.

Penulis : Humas Polres Pelabuhan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password