Penggelapan di Kota Jambi : Pinjam Motor,Tak kunjung dikembalikan,Mang Te ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, pihak kepolisian Polsek Telanaipura berhasil mengamankan satu orang tersangka penggelapan uang perusahaan yakni Mang Te (45) warga Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro jambi, Rabu (25/1)di rumahnya.

Tersangka dilaporkan oleh korbannya Ino (18) warga Kelurahan Solok Sipin Kecamatan Danau Sipin, sebab pada Minggu (15/1) sekira pukul 03.00 dinihari di warung dekat taman anggrek Kecamatan Telanai pura,Tersangka tengah meminjam sepeda motor korban dengan alasan ingin membeli minuman di wilayah Telanaipura.

“Namun hingga saat ini motor korban , belum dikembalikan oleh yang bersangkutan. Dan saat ini tersangka sudah diamankan di polsek Telanaipura,” ujar Kapolresta Jambi kombes Pol Bernard Sibarani,S.IK,M.Si melalui Plt kasubag humas brigpol Alamsyah Amir,S.I.Kom.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut terus melakukan penyelidikan, hingga akhirnya tersangka berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan

 “Tersangka diganjar dengan pasal 372 tentang penggelapan, dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara,” tandas Brigadir Alam (*)

Penulis : Della

Editor : Kang Ikbal

Publish : Very

 

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password