Bripka Pipit Apriadi Sosok Pamong Saka Yang Peduli Generasi Muda

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Bhabinkamtimas yang dijadikan sebagai ujung tombak Polri dalam melakukan pembinanaan kepada masyarakat harus memberikan nilai positif.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabin yang bertugas di Polsek Lempuing Polres OKI Bripka Pipit Apriandi yang selalu aktif memberikan pembinaan dan pelatihan kepada pemuda pemudi kecamatan Lempuing OKI yang tergabung dalam Pramukaan Sakabhayangkara Polsek Lempuing Polres OKI. Minggu (29/1)

Pembinaan anggota Pramuka Saka Bhayangkara ini rutin kita lakukan seminggu sekali di halaman Mapolsek Lempuing Polres OKI. Selain sebagai program Kepolisian, kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk generasi muda agar selalu melakukan aktifitas yang sifatnya positif, salah satunya melalui ke pramukaan Saka Bhayangkara. Ujar Pipit

Pipit menambahkan belakangan ini marak terjadi aksi kejahatan yang menimpa anak – anak khususnya para pelajar, membuat kami para Bhabinkamtibmas harus mengambil langkah – langkah untuk melakukan pencegahan, salah satunya melalui kegiatan ini ujar Pipit.

Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia Sik melalui Kapolsek Lempuing AKP Agus Irwantoro SH saat dijumpai diruang kerjanya, Senin (30/1) mengatakan memang benar kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan salah satu program Kepolisian dalam membentuk sikap yang positif kepada anak – anak muda, khusunya para pelajar agar tidak terjerumus kepada hal hal merusak kehidupan mereka sendiri, seperti penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja sampai kepada seks bebas.

” Kasihan mereka, masa depannya masih panjang” Terang Agus.

Penulis : Ilham

Editor. : Kang Iqbal

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password