Kapolda NTB Motivasi Korban Kecelakaan Bus Pariwisata

tribratanews.polri.go.id – Mataram, Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umar Septono hari ini, Senin (30/1) menyempatkan berkunjung ke rumah sakit Provinsi NTB yang ada di Dasan Cermen, Mataram untuk menyapa para korban kecelakaan bus pariwisata sabtu (28/1) kemarin.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa kunjungan yang dilakukan Kapolda adalah bentuk rasa simpati atas musibah yang dialami oleh para korban kecelakaan tersebut.

“Kapolda memberikan motivasi yang positif kepada para korban kecelakaan sebagai bentuk rasa simpati” ungkap Kabid Humas Polda NTB, senin (30/1) diruang kerjanya.

Masih terdapat korban kecelakaan yang mendapatkan perawatan medis, diantaranya 4 orang di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, 2 orang di Rumah Sakit Provinsi NTB dan 1 orang di Rumah Sakit Kota Mataram.

“Pada kesempatan ini Kapolda berkunjung ke Rumah Sakit Provinsi NTB dan rencana akan melanjutkan kepada korban lainnya” tambah AKBP Tri Budi.

Rasa simpati yang begitu besar dicontohkan oleh Kapolda NTB, menurut Kabid Humas ini merupakan aplikasi yang sering diutarakan oleh Kapolda, bahwa setiap orang yang rendah hati maka akan ditinggikan derajadnya, juga sebaliknya, siapa saja yang meninggikan hatinya maka akan direndahkan derajadnya oleh Tuhan.

“Ini adalah aplikasi yang sering beliau ucapkan kepada anggotanya” tutur Kabid Humas. (yos)

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password