Patroli Hingga Dini Hari, Jajaran Polresta Manado Amankan Orang Mabuk Bawa Sajam dan Obat Keras

Ipda Fani pimpin patroli dan razia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Upaya pencegahan gangguan kamtibmas terus dilakukan jajaran Polresta Manado di wilayahnya. Hal tersebut dilakukan dengan menggelar razia dan patroli rutin.

Pada Sabtu (28/1/2017) malam sekira pukul 23.00 Wita, anggota Polsek Tuminting mengamankan sejumlah anak muda yang sedang pesta miras di Tuminting Lingkungan V. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti satu dos miras jenis Valentine dan lima kantong obat keras jenis Tri-X dari seorang pemilik berinisial RT alias Riko (22) seorang buruh, warga Desa Likupang Dusun 2.

Patroli juga dilakukan Tim Rayon C Polresta Manado hingga Minggu dini hari, dimana tepatnya di Desa Pineleng 1 Jaga 2, sekira pukul 02.30 Wita. Tim yang dipimpin Ipda Fany A. Pratidina mengamankan sekelompok anak muda juga sedang pesta miras. Bahkan saat digeledah badan, Polisi juga menemukan sajam berupa dua buah parang dan satu buah pisau.

Tak ketinggalan juga Polsek Wenang saat melakukan patroli di Kelurahan Lawangirung Lingkungan V, Minggu (29/1/2017) pukul 03.00 Wita dini hari menjumpai empat lelaki sedang mengkonsumsi miras. Petugas juga menggeledah kendaraan roda empat yang dikendarai keempatnya.

Saat penggeledahan, petugas menemukan senjata tajam jenis badik berukuran 15 cm, yang disimpan dibawah jok depan sebelah kanan mobil Avanza nopol DB 531 A. Keempat lelaki tersebut masing-masing FK (32), MH (24), PT (23) dan FG (25) kini telah diamankan di Polsek Wenang bersama barang bukti.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan mengapresiasi kinerja jajarannya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kota Manado.

“Saat ini para tersangka dan barang bukti telah diamankan oleh Petugas untuk diproses hukum lebih lanjut,” terang Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi via WA.

Penulis: Pri
Editor: Kang Iqbal
Publish:Pri

tsk miras dan sajam bb sajam yang ditemukan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password