Laka Lantas di Maluku Utara, 3 Penggendara Di Larikan Ke Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah terjadi Laka Lantas yang bertempat dijalan Ake Taduma Kel. Togafo Kec.Minggu. 29/I/2017 Pukul 16.30 Wit.

Menurut saksi Sabri Yunus, 18 Tahun, Perempuan, Islam, Pelajar, Kel. Kalumata Kec. Kota Ternate Selatan Kronologis kejadiannya adalah Kecelakaan berawal ketika Mobil Avanza warna hitam degan No. Polisi DG 1637 IL yang di kendarai oleh Sdr Rizki alias Ipin Melaju dari arah utara menuju arah selatan pada saat sampai di Jambula menyenggol sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

Kemudian pengemudi dikejar oleh warga namun pengemudi Mobil Avanza bukan berhenti malahan menambah kecepatan kendaraaaan sehingga menyenggol sepeda motor yamaha Mio warna merah degan No. Pol. DG2702 YX (Plat Putih) yang dikendarai oleh Sdr. Vijay Asagaf dijalan Avetaduma Kel. Togafo Kec. Ternate Selatan.

Setelah menyenggol 1 buah Mobil dan 1 buah sepeda Motor, Mobil yang di kendarai pengemudi itu terus melaju dan pada saat sampai di jalan Avetaduma Lurus Kel. Togafo Kec. Pulau Ternate menabrak sepeda Motor Suzuki Shogun warna Biru dengan No. Pol DG 4786 KC yang dikendarai oleh Sdr. Suliyono yang berboncengan degan Mesiran kemudian pengemudi mobil avansa melarikan diri dan belum ditemukan dan ketiga korban di bawah ke RSU untuk Perawatan Medis.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Sepeda Motor Suzuki Shogun warna biru degan No.Pol. DG4786 KE Sdr. Suliyono, 37 Tahun, Islam, Swasta, Kel. Tanah Tinggi Kec Ternate Tengah mengalami Luka Lecet pada bagian Dagu , bawah Telinga dan Kaki kiri mengalami Patah Tulang dan Sdr Mesiran (boncengan), 44 Tahun, Islam, Swasta, Kel. Tanah Tinggi Kec. Ternate Tengah mengalami luka lecet pada bagian Siku Tangan dan Pelipis kanan.

Sedangkan pengendara sepeda Motor Yamaha Mio warna merah degan No.Pol. DG 2702 YX yang dikendarai oleh Sdr. Vijay Asagaf, 19 Tahun, Islam, Ojek, Kel. Jati Kec. Ternate Selatan Mengalami luka lecet pada bagian kaki Paha dan Tangan.

Penulis : Kasubbag Humas Res Ternate Polda Maluku Utara

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password