Lomba Safety Riding dan Free Style Isi Puncak Acara TRABASAN Sat Lantas Polres Kendal Jawa Tengah

tribratanews.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian Polres Kendal Polda Jawa Tengah dalam mengajarkan pengetahuan dan ketangkasan bagi masyarakat, Polres Kendal menggelar acara TRABASAN ( Tertib Aturan Bebas Jalan ) di depan Polsek Kota Kendal, Minggu (28/1/2017).

Acara yang bertajuk TRABASAN ini diisi dengan Lomba Safety Riding dan juga Free Style yang diikuti dari berbagai Club Motor yang tergabung dalam Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Polres Kendal. Selain itu acara yang juga diisi dengan pengetahuan Dikmas Lantas ini diikuti pula oleh  pelajar dan juga mahasiswa serta masyarakat lainnya.

IMG-20170128-WA0045

Trabasan Lomba Safety Riding dibuka langsung oleh Kasat Lantas Polres Kendal AKP Agus Triyono, SH dan juga dari Yamaha yang turut membantu akan terselenggaranya kegiatan tersebut.

Untuk menambah pengetahuan masyarakat tentang Lalu Lintas, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Imam Sofyan mensosialisasikan tentang Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas yang dilanjutkan dengan sesion tanya jawab.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Lantas menyampaikan acara safety riding yang dikemas dalam beberapa kegiatan ini guna mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Dengan mengajarkan pengetahuan dan ketangkasan bagi masyarakat, Club Motor, pelajar dan mahasiswa selain mengantisipasi terjadinya laka lantas juga menghindari kenakalan remaja karena mereka mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif”, kata Kasat Lantas.

Di puncak acara diisi dengan pelaksanaan Lomba Safety Riding dan juga Fresme Style dari Club-Club Motor yang ada di Kabupaten Kendal.

[ BagusP/HumasResKendal ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password