Kapolsek Ini Dijuliki Polisi Ustadz, Setelah Berberapa Kali Membuat Pelajar Bercucuran Air Mata Saat Melantunkan Asmaul Husna

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Untuk memberi motifasi kepada siswa – siswa sekolah menengah Pertama (SMP) N 3 Merangin tepatnya di Km 6 Desa Kungkai, Polsek Bangko yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Bangko IPTU Didih Engkas, menggelar siramah rohani kepada ratusan siswa SMPN 3 Merangin, Jum’at (27/1) pukul 07.30 WIB. Di lapangan SMPN 3 Merangin.

Dalam siraman rohani yang di berikan oleh Kapolsek Bangko ini, bertujuan agar siswa-siswi SMPN 3 Merangin bisa memahani arti kehidupan dan bisa membagakan bangsa dan negara.

IMG-20170127-WA0207

Dengan khusuk ratusan siswa SMPN 3 mendengarkan tausiah dan siraman rohani dari kapolsek bangko, bahkan saking khusuknya para siswa menagis terharu mendengarkan tausiah dan siraman rohani yang di berikan Kapolsek Bangko.

Baca juga : http://tribratanews.polri.go.id/?p=31882

Selain memberikan tausiah, kegiatan juga di isi dengan pembacaan salawat asmaulhusna, usai melakukan siraman rohani, Kapolsek Bangko langsung memberikan materi tentang Kedisiplinan dini, Narkoba dan pergaulan bebas yang kini kian marak terjadi di kalangan pelajar.

Baca juga : http://tribratanews.polri.go.id/?p=35982

Dalam Sambutanya di SMP 3 Merangin, Kapolsek Bangko IPTU Didih Engkas menyampaikan jika kedisiplinan itu tercapai semenjak dini dan di mulai dari hal yang kecil.

“jika kita sudah mulai disiplin dari hal yang kecil, isnyaallah kedepannya kita akan terbiasa melakukan disiplin, dan itu nantinya akan bermanfaat untuk diri kita,”ucap IPTU Didih Engkas.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan di hadapan ratusan siswa SMP 3 Merangin ,hindari narkoba, pergaulan bebas, sebab narkoba merusak diri serta pergaulan bebas akan menghancurkan hidup kita sendiri.

“lebih baik waktu yang ada kita manfaat untuk kegiatan yang bermanfaat, seperti olahraga, dan jangan pergunakan waktu adik-adik untuk kegiatan yang tidak bermanfaat,” tutupnya.

Penulis : Solihin / indra

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password