Waka Polres Banyumas Pimpin Rapat Lintas Sektoral Jelang Ops Lilin 2016

Wakil Kepolisian Resor Banyumas Polda Jateng Komisaris Polisi Malpa Malaccopo, SH, S.Ik, M.Ik memimpin pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral dengan instansi terkait guna mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Candi Ta. 2016 di aula Rekonfu Mapolres Banyumas, Jumat (16/12/2016).

Operasi Lilin Candi Ta. 2016 dalam rangka pengamanan Natal Ta. 2016 dan Tahun Baru 2017 serentak akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan 2 Januari 2017 di seluruh Indonesia. Untuk mendukung pelaksanaan Operasi tersebut Polres Banyumas menggelar rapat koordinasi bidang keamanan dengan mengundang instansi terkait seperti TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Banyumas Komisaris Polisi Suranto, SH menyampaikan paparan terkait kesiapan pelaksanaaan Operasi Lilin Candi 2016 Polres Banyumas Selanjutnya dalam rapat tersebut juga dibahas dukungan instansi terkait berupa personel gabungan yang akan di ditempatkan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Candi 2016.

“ Selain dukungan personel, kita berharap dukungan sarana seperti mobil ambulance dan mobil Damkar dari instansi terkait untuk disiapkan pada lokasi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lilin tahun ini,” terang Kabag Ops dihadapan peserta rapat.

 

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password