Problem Solving : Perkelahian Anak di Sumberejo Tanggamus Lampung, Diselesaikan Melalui Rembug Pekon

tribratanews.polri.go.idPOLRES TANGGAMUS,  Perkelahian anak di Pekon Margodadi kecamatan Sumberejo kabupaten Tanggamus Lampung, diselesaikan melalui rembug pekon.

Perselisihan berawal saat FF (16) dan YP (17) bersenggolan dalam event balap sepeda Minggu (29/1/17) sore dipekon setempat.

Kepala kepolisian sektor Sumberjo AKP M.Samsari, SH mengatakan akibat bersenggolan kedua remaja tersebut berselisih faham dan berkelahi di arena balapan, untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan keduanya di bawa ke Polsek Sumberejo dengan memanggil kedua orang tua dan aparatur pekon.

Keduanya dan keluarga melakukan perdamaian difasilitasi Polsek Sumberejo dengan kesepakatan, keduanya saling memafkan dan menyadari bahwa kejadian tidak disengaja,  tidak akan saling dendam dan menuntut, apabila diantara kedua pihak melanggar perjanjian yang dibuat maka bersedia diproses secara hukum yang berlaku.

Rembug pekon dihadiri, kepala pekon Margodadi, Heri Subarjo; Kepala Pekon Sidorejo, Ali Yunus; Ka SPK Aipda Harsan Hadi, Bhabinkatibmas Bripka Tuwuh Susongko, Brigadir Ari Novan dan orang tua anak tersebut.

“Alhamdulillah rembug pekon perselisihan anak-anak selesai digelar malam ini, diharapkan kedepan keduanya tidak memiliki dendam sehingga pergaulan sehari-hari mereka menjadi lebih baik lagi” kata Kapolsek Sumberejo AKP M.Samsari.| N.Muslih / Editor : Kang Iqbal / Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password