Kapolda Sulsel Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Sulsel di Makassar

IMG-20170129-WA0088

Tribratanews.polri.go id, Makassar Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono menghadiri pelantikan dan orientasi pengurus DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Provinsi Sulsel masa bakti 2016-2019 di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Minggu (29/1/17).

Acara yang dipandu Amboindo ini juga dihadiri Gubernur  Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan pejabat forkopimda lainnya.

Pelantikan dan orientasi ini mengusung tema “KNPI Bagi Kita”. Dari pantauan tim Tribratanews di lapangan sebanyak 263 orang pengurus KNPI Sulsel turut hadir.

Imran Eka Saputra keluar sebagai peraih suara terbanyak pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia di Hotel Singgasana, Makassar pada bulan Desember 2016 yang lalu.

Imran Eka Saputra dilantik langsung oleh Ketua KNPI Pusat  M. Rifai Darus yang disaksikan oleh perwakilan organisasi pemuda dan pengurus OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) se-Sulawesi Selatan. Semua pengurus yang dilantik siap mengabdi untuk kemajuan pemuda Indonesia.

IMG-20170129-WA0084

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password