Kapolres Kediri Kota, Perwakilan PT Gudang Garam, Ketua DPRD dan KTK Bakti Sosial di Wilayah Bencana Banyakan dan Grogol

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota| Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo, S.IK, Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon, perwakilan PT GG Tbk dan 100 anggota  Komunitas Trail Kediri melakukan bakti sosial di lokasi bencana di Desa Kalipang dan  Parang Kecamatan Banyakan serta  Grogol Kabupaten Kediri, Minggu (29/1).

Bakti sosial ditujukan kepada 19 perwakilan warga yang terdampak bencana di Desa Parang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dan juga Kecamatan Grogol.Bantuan juga diberikan untuk 3 tempat ibadah yang rusak pada banjir Rabu sore 25 Januari 2017. Sebelumnya rombongan diberangkatkan dari rumah dinas Kapolres Kediri Kota di Jl KDP Slamet Kota Kediri.
3c2e9108-c708-47f4-b7bb-5c6692fe18fa-1024x768
Seperti diketahui, banjir yang di wilayah Kecamatan Banyakan dan Grogol Kabupaten Kediri pada Rabu (25/1) selain banyak merusak rumah warga , infrastruktur umum juga menelan dua korban jiwa terseret arus di Sungai Klepu,  Kecamatan Banyakan -DIDIK  (Res Kdr Kota)

“Bersama Menjaga Kamtibmas – KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password