Kapolsek Bersama Personil Polsek Oba Utara Membantu Warga Yang Terkena Bencana

index.jpgpolsek

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah terjadi Bencana Alam Abrasi/naiknya Air Laut akibat cuaca buruk yang bertempat di Desa Kusu Kec. Oba Utara Kota Tidore Kepulauan Propinsi Maluku Utara. Sabtu 28/I/2017 Pukul 19.00.

Akibat dari kejadian tersubut 2 (dua) Rumah milik Warga yang berada di pesisir pantai Desa Kusu Mengalami Kerusakan.

Adapun Identitas Korban Pemilik rumah sebagai berikut : Sdr Korus Uren, 53 Tahun, Laki-laki, Nelayan, Keristen Desa Kusu, mengalami kerusakan Rumah di bagian Dapur Akibat diterjang Ombak Pantai dan Sdr Ripka Dehe, 58 Tahun, Perempuan, Ibu Rumah Tangga, Kristen, Desa Kusu yang mengalami kerusakan Rumah di bagian Dapur.

Dengan terjadinya bencana tersebut Personil Polsek Oba Utara yang di pimpin langsung kapolsek Oba Utara lansung Iptu Jhon Wattimena turun ke tempat kejadian perkara dan berkordinasi dengan Camat Oba Utara, Huain Abbas S,pd, terkait bantun pengadan tenda darurat bagi para Korban Bencana Alam

Kapolsek Oba Utara juga meberikan arahan dan Himbauan kepada  masyarakat yang rumahnya di terjang Ombak Pantai agar Waspada, dan untuk malam ini demi keselamatan jangan dulu tinggal di rumah yang di terjang ombak tersebut.

Penulis : Kasubbag Humas Res Tidore Polda Maluku Utara

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password