GELAR RAZIA : Anggota Polsek Kp3 A. Yani Dan KPLP Menemukan Minuman Keras Di Kapal Km. Bunda Maria

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Anggota Polsek Kp3. A. Yani bersama petugas KPLP  melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal Km. Bunda Maria dari Manado yang tiba dan berlabuh di Pelabuhan A. Yani Ternate. Minggu, 29/I/2017, Pukul 07.15 Wit

Persionil Kp3 dan Kplp langsung mengecek Kapal Km. Bunda Maria yang membawa penumpang sebanyak  63 Orang, Penumpang yang turun 49 orang, penumpang lanjutan 14 orang, dan Berat muatan 40 ton, serta Sepeda Motor 9 Unit.

Setelah mengecek banyaknya penumpang dan berat muatan yang di bawa selanjutnya di laksanakan Razia terhadap penumpang Kapal, maupun barang-barang yang berada di atas Kapal.

Dalam pelaksanaan Razia baik penumpang Maupun barang yang di bawa berhasil di temukan Minuman Keras jenis Cap Tikus 2 (dua) Dos yang berisikan Cap Tikus sebanyak 49 botol Aqua dan Bir Bintang 2 (dua) Dos yg berjumlah 24 Botol yang berada di Dek 1 satu bagian Kapal.

Barang haram tersebut langsung di amankan personil Polsek Kp3 dan di bawa ke Mapolsek Kp3 A. Yani Ternate Untuk di lakukan penyelidikan atas siapa pemilik barang tersebut.

Penulis : Kasubbag Humas Res Ternate Polda Maluku Utara

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password