Polres Tegal Adakan Serah Terima Jabatan Ketua PKS

IMG_4085

Tribratanews.polri.go.id- Polda Jateng Polres Tegal, pada hari ini Polres Tegal mengadakan serah terima jabatan ketua Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMA se-Kabupaten Tegal bertempat di halaman apel mapolres Tegal. Bertindak sebagai Irup dalam rangkaian kegiatan upacara serah terima yaitu  Kanit Dikyasa Polres Tegal IPDA Slamet Ibnu Akbar, SH, Minggu (29/01/2017).

Kegiatan serah terima jabatan PKS diikuti oleh 156 siswa/siswi dari 26 sekolah di Kabupaten Tegal. Dalam serah terima jabatan tersebut siswa dari SMA 3 Slawi saudara Wiranto digantikan siswi MAN Babakan Lebaksiu saudari Windi diangkat sebagai ketua PKS sekabupaten Tegal Periode 2017 – 2018.

Dalam sambutanya Kanit Dikyasa Polres Tegal IPDA Slamet Ibnu Akbar, SH mengucapkan selamat kepada saudari Windi siswi MAN Babakan Lebaksiu yang terpilih sebagai ketua patroli keamanan sekolah (PKS) Kabupaten Tegal.  pihaknya juga mengatakan bahwa tujuan diadakanya Patroli Keamanan Sekolah (PKS ) yaitu guna membentuk generasi penerus bangsa yang berkarakter dan disiplin serta dalam rangka membentuk peran aktif pelajar dalam menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan, dan kelancaran dalam berlalu lintas serta dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan.

Penulis :Imam Polres Tegal

Editor : Kang Iqbal

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password