Festival Jenderal Sudirman : Band Netral Tampil Atraktif Didepan Ribuan Penonton di Purbalingga Jateng

IMG_20170129_055744_329

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Grup band Netral tampil atraktif didepan ribuan penonton yang memadati lapangan Monumen Tempat Lahir (MTL) Jenderal Soedirman, Desa Bantarbarang Kecamatan Rembang Purbalingga, Sabtu (28/1/2017) malam. 

Band Netral tampil dalam rangkaian acara Festival Jenderal Soedirman. Sebelumnya telah diselenggarakan berbagai macam kegiatan seperti lari tandu, pentas seni dan lomba sepeda ontel. Bahkan lari tandu tercatat dalam museum rekor Indonesia ( Muri ).

Band yang sudah berganti nama menjadi NTRL ini, tampak bersemangat menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Dengan personel yang terdiri dari Bagus (vokalis), Eno (drummer) dan Cristopher (gitaris) mengajak penonton bernyanyi bersama. Pentas semakin semarak saat lagu Garuda Di Dadaku dinyanyikan. Semangat patriotisme dan cinta tanah air tertuang dalam lagu tersebut.

Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polres Purbalingga menerjunkan lebih dari 100 personel gabungan dari polres dan polsek. Selain dari Polri, pengamanan juga dibantu personel dari TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Petugas pengamanan sudah disiapkan mulai sore hari, sebelum pentas dimulai. Seluruh petugas pengamanan diambil apel oleh Kabag Ops Kompol Teguh Sanyoto,S.H. Dalam apel jelaskan tugas dan lokasi pengamanan personel. Selesai apel petugas langsung menuju titik lokasi pengamanan yang sudah disampaikan.

Dengan pengamanan yang dilakukan, pentas band Netral berjalan aman dan lancar. Rangkaian kegiatan Festival Jenderal Soedirman masih akan berlanjut dengan acara Istighosah dan pengajian esok harinya.

( Humas Polres Purbalingga )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password