PELAKU CURAS : Unit Rskrim Polsek Rappocini Bekuk Enam Remaja

Tribratanews.polri.go.id – POLRESTABES MAKASSAR, Unit Reskrim Polsek Rappocini membekuk enam remaja pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di BTN Kalegowa, Kabupaten Gowa, Jumat (27/1) sekitar pukul 23.30 Wita.

“Mereka diamankan setelah menindak lanjuti laporan korban yang mengalami tindak pidana Curas yang terjadi di Jl. Talasalapang 1 di mana korban diancam dengan menggunakan parang kemudian  merampas handphone jenis Blackberry Tourch warna hitam dan Iphone 5 C warna putih milik korban.” Ujar Kabid Humas Dicky Sondani.

Unit Reskrim Polsek Rappocini kemudian melakukan analisa IT dan diperoleh informasi bahwa pelaku berada di BTN Kalegowa kemudian Timsus menuju lokasi  dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Rappocini AKP Roby Andi Mannaungi dan berhasil mengamankan para pelaku di dalam rumah.

Para pelaku yang diamankan adalah MY (20) Mahasiswa, AFS (16) Pelajar, MRA (20) Buru bangunan, MSW (18) Mahasiswa, YU (16) Pelajar dan AR (16) Pelajar.

Keenam remaja yang menjadi tersangka tindak pidana Curas bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Rappocini untuk proses penyidikan dan pengembangn lebih lanut.

Penulis : Sumarwan
Editor : Sumarwan
Pulish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password