Jalin Kekompakan dengan Warga, Polres Toli Toli Sulteng Buat Panggung Ekspresi

tribratanews.polri.go.id. Polda Sulteng, Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan semua pecinta seni yang ada di Kabupaten Tolitoli dan menjalin kekompakan antara masyarakat dan Polri khususnya masyarakat Tolitoli dan Polres Tolitoli. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Pesat Gatra Polres Tolitoli pukul 21.00 WITA yang dihadiri oleh Kapolres Tolitoli AKBP Faizal Ramadhani S.Sos SIK MH, para Kabag, Kasat, personil Polres Tolitoli, Bhayangkari, dan masyarakat yang berpartisipasi.

IMG-20170128-WA0097

Dalam kegiatan ini ditampilkan tari, menyanyi, dan lain-lain, Sat Sabhara Polres Tolitoli juga berpartisipasi dengan mengikut sertakan perwakilannya untuk menampilkan vokal grup. Di penghujung acara, Kapolres Tolitoli dilukis oleh dua orang seniman yaitu Ramadhan dan Rizky Pore dengan hanya menggunakan pensil 2B.

Kegiatan ini merupakan awal dari Polres Tolitoli untuk menjalin kekompakan dengan masyarakat, “kedepannya kegiatan panggung ekspresi ini akan dibuat setiap bulannya, bahkan jika masyarakat Tolitoli banyak yang berpartisipasi, kita akan buat 2 minggu sekali” kata Kapolres Tolitoli.

Bagi masyarakat Tolitoli yang memiliki hobi ataupun kemampuan dalam bidang seni baik itu menyanyi, melukis, drama, fotografi, puisi, dan lain-lain, bisa langsung menghubungi Polres Tolitoli untuk mendaftarkan diri, dan diharapkan kegiatan ini tidak hanya untuk para pecinta seni, namun juga masyarakat Tolitoli yang ingin menonton bisa langsung datang pada kegiatan selanjutnya. Editor : kang Iqbal

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password