Kapolda Jateng : Apresiasi Keberhasilan Polresta Solo Ungkap Banyak Kasus

tribratanews.polri.go.id – Bertempat di Polresta Surakarta 28/01/2017 Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M., M.Hum didampingi Karo ops, Kabid Humas, Kasat Brimob, Kapolresta Surakarta mengadakan Press Release keberhasilan Polresta Surakarta mengungkap 3 kasus antara lain mobil yang surat suratnya hanya STNK yang diduga Palsu dari selama kegiatan berlangsung menangkap 17 unit mobil dengan berbagai merek 8 mobil dipetik dari jakarta dan dijual di solo.

WhatsApp-Image-2017-01-28-at-22.26.41-630x420Penangkapan tersangka Pencurian / Penjambretan terhadap para korban yang rata rata naik becak dan dipepet lalu tas / barang bawaannya diminta paksa dan untuk tersangka lainnya membayangi dari belakang mengantisipasi kalau ada orang yang menolong/mengejar pelaku.

Penangkapan tersangka pelaku tindak pidana narkoba dr berbagai wilayah di Polresta Surakarta dan mengamankan 12 pelaku . Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Mengapresiasi Keberhasilan Polresta Solo dalam Pengungkapan banyak kasus yang di tangani nya Peliput : Arie PID Bidhumas Polda Jateng

Editor : Ipda Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password