Lantunan Lagu Asmara, Pemuda ini Mengamuk Dengan Parang di Borobudur

424a78a6-60c0-4147-8a22-5b43375ea361

Tribratanews.polri.go.id – BOROBUDUR. Bhabinkamtibmas Desa Tegalarum Borobudur Magelang , Brigadir Lilik  Hartanto bersama Perangkat Desa telah mengamankan seorang Pemuda yang mengamuk tetangganya, Sabtu, 28/01/2017.

Agus Wibowo ( 28th) Warga Gedungrengit, Tegal Arum Borobudur Magelang  telah mengamuk tetangganya menggunakan parang yang mengakibatkan korban luka luka di tangan, lengan , dan punggung, korban adalah Aan dan Feri Keduanya warga Sragen yang sedang bekerja di pabrik Roti tetangga Pelaku.

Brigadir Lilik menerangkan bahwa dua hari yang lalu Agus Aribowo baru pulang dari merantau didaerah cikampek Jawa barat, sekitar pukul 17.00 wib  pelaku mendengarkan musik Tipe dari rumah sebelahnya yang inti dari lagu itu kisah kekasih yang dibawa orang lain, kemungkinan mendengar musik tersebut lalu pelaku langsung mendatangi rumah tetangganya itu dengan membawa parang dan menyerang korban sambil mengatakan “kamu bawa lari pacarku??” padahal antara korban dan pelaku tidak saling mengenal.

Dengan kejadian tersebut Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Desa Tegalarum mengamankan pelaku, selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Jiwa Sudjono Magelang guna pemeriksaan kejiwaannya, hingga kini pelaku menjalani rawat inap.

Sedangkan kedua korban dengan luka lukanya di bawa ke Mantri Kesehatan Marsodiq guna mendapatkan perawatan medis, dan mendapatkan beberapa jahitan karena luka lukanya tidak berat maka korban diperbolehkan pulang.

Kapolsek Borobudur Ajun Komisaris Polisi Didik Sulaiaman SIK, dalam penjelasannya mengatakan bahwa dugaan sementara pelaku mengalami depresi dengan permasalahan Asmara, sehingga sampai saat ini Polisi masih mendalami kasus tersebut, dan masih menunggu hasil rujukan dari rumah sakit untuk mengetahui kondisi kejiwaan pelaku.*

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

Editor : Kang Iqbal.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password