Tim Identifikasi Polres Kediri Olah TKP Gantung Diri di Pohon Waru

IMG-20170127-WA0013-700x394Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Warga Dusun Ngampel Desa Selodono Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Jumat dini hari  (27/1) mendadak gempar. Tukinah (49) warga setempat ditemukan tewas gantung diri di pohon waru belakang rumahnya. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke pihak Kepolisian setempat.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri AKP Suwardi melalui Kasi Humas Polsek Ringinrejo Aiptu Suyud menuturkan peristiwa gantung diri diketahui pertama kali oleh istri korban, Katini (41).

Saat itu dia kawatir sang suami tidak tidur di sampingnya. Kemudian Katini mencari suaminya di sekeliling ruangan rumah. Pada saat di dapur, Katini melihat pintu dapur belakang rumahnya terbuka.

Curiga pintu dapur terbuka, Katini langsung menuju ke belakang rumah. Dan saat berada di belakang rumah Katini spontan teriak histeris melihat sang suami bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon waru.

“Korban gantung diri ini menggunakan tali tambang plastik warna biru ukuran panjang 3 meter. Kami mendapatkan laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas,” tutur Kasi Humas.

Lebih lanjut dijelaskan Kasi Humas, dari hasil keterangan tim medis tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. Korban murni gantung diri.

” Kami tidak menemukan tanda bekas luka ditubuh korban,” terangnya.

Sementara itu, dari keterangan keluarga korban. Korban mengalami sakit lambung dan pada malam hari susah tidur. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran depresi.

Penulis : Humas Polres Kediri

Editor : Kang Iqbal

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password