Miras di Pohuwato Gorontalo : Polsek Paguat Sita Puluhan Botol Berbagai Merk

IMG-20170128-WA0111

Tribratanews.polri.go.id- Polres Pohuwato, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif Polsek Paguat  sabtu ((28/1)  melaksanakan operasi miras di wilayah kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato.

Operasi miras di mulai sekitar pukul 20.00 wita yang di pimpin langsung oleh waka Polsek Paguat Iptu Hanny.I Dayoh bersama anggota yang berhasil menyita puluhan botol miras berbagai jenis dari beberapa tempat yang ada di wilayah  Kecamatan Paguat

Sebelumnya Polsek paguat mendapat informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Kecamatan Paguat  masih ada yang menjual  miras, hal ini langsung di respon oleh pihak Polsek Paguat.

Dari hasil Operasi ini Polsek Paguat berhasil menyita puluhan botol Miras berbagai jenis antara lain miras jenis pinaraci sebanyak 45 botol,15 liter tuak,10 botol  miras cap tikus.

Barang bukti miras ini telah di sita dan di amankan di Mapolsek Paguat selanjutnya akan menunggu proses pemusnahan barang bukti.

Kapolsek Paguat melalui waka Polsek menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak menjual bebas miras  dan mengajak masyarakat bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Kecamatan Paguat.

Penulis  : santo

Editor    : Kang Ikbal

Publish  : Santo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password