Turun Ke Sejumlah Obvit, Kasat Sabhara Polres Belu Tekankan Anggota Jaga Performance

k kkkkkk
Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Sebagai penyelenggara/pembina Fungsi Kesamaptaan Kepolisian dan pengamanan obyek vital (obvit), Kasat Sabhara Polres Belu Akp Mikhael Kaka, pada jumat siang (27/1/17), melaksanakan pengecekan anggota Unit Pegamanan Obvit di sejumlah Bank yang ada di kota Atambua.

Obyek vital yang didatangi Kasat Sabhara yakni Bank NTT, BRI Cabang Atambua, Bank Mandiri, BNI dan Bank BTPN Atambua.Kasat Sabhara saat dikonfirmasi Humas mengatakan tujuan dirinya turun ke sejumlah obvit adalah mengecek kesiapan anggota saat menjalankan tugas sekaligus memberikan arahan kepada mereka anggota jaga.

“Saya kesana ingin memastikan anggota lagi di tempat atau tidak. Kembali Saya tegaskan ke mereka kalau piket tidak boleh meninggalkan bank terlebih saat jam kantor. Kalau ijin harus bergantian dan tidak boleh lama meninggalkan teman sendirian jaga serta selalu berkordinasi secara baik dengan security bank”lanjut Kasat.

Selain kesiap siagaan dalam mengamankan obyek vital, Kasat Sabhara juga menekankan kepada anggotanya untuk memperhatikan performance dan tingkah laku.

“Saat jaga tidak boleh menanggalkan baju dinas dan harus humanis tapi tegas. Selalu waspada terhadap masyarakat yang masuk kedalam bank karena tidak menutup kemungkinan ada yang membawa bom atau senjata api dengan tujuan merampok bank” kata Kasat Sabhara.

Penulis: PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password