Antisipasi Kekacauan Di Hari H Imlek, Anggota Polres Belu Lakukan Patroli Dialogis Di Seputaran Kota

asddassa

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Guna Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama perayaan Imlek 2568, anggota Polres Belu pada sabtu pagi hingga siang (28/1/17), melaksanakan patroli dialogis di dalam kota Atambua dan sekitarnya, .

Menggunakan kendaraan dinas roda dua, anggota yang terlibat dalam pengamanan hari raya Imlek, melaksanakan patroli dengan route Gereja Kathedral, Vihara, pasar baru, kuburan Cina hingga terminal Naresa Km 14 jurusan Atambua-Kupang.

Kanit Pam Imlek Ipda Marcelo Da Silva saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan bahwa patroli ini dilaksanakan guna memantau aktivitas masyarakat dalam mengisi hari libur sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“aktivitas masyarakat normal, tidak ada yang nongkrong di jalan meneguk miras. Di Pasar juga tidak seramai biasanya, mungkin banyak yang berekreasi. Secara umum situasi dalam keadaan kondusif”ungkap Ipda Marcelo.

“Kita juga beri himbauan kepada warga di Terminal Naresa agar tidak membuat kekacauan, tidak duduk-duduk ngumpul terus minum miras ataupun memalak orang yang bepergian keluar atau kedalam kota”lanjut Ipda Marcelo yang didampingi Kaur Bin Ops Sabhara Aiptu Asep Ruspendi.

Penulis: PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password