Oknum Anggota Polisi Kepergok Istrinya Sedang Selingkuh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Nasib sial yang di rasakan Ria Rachmawati, 31 Tahun, warga Kelurahan Takoma, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara istri dari oknum anggota polisi berpangkat Briptu yang bertugas di Biro Ops  Polda Malut kepergok sedang asyik berduaan bersama wanita simpanannya oleh sang isteri (Ria) di sebuah kos-kosan Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan.

Ria sang isteri bersama dua anggota Polda Malut dan satu  anggota intel melakukan penggrebekan terhadap suaminya  di salah satu kos-kosan. Kamis , 26/I/2017, Pukul 00.30 Wit.

Saat penggrebekan berlangsung sang isteri mendapati suaminya bersama wanita yang bukan muhrimnya (selingkuhan) berduaan di dalam kamar kontrakan, ketika digrebek pintu kamar terbuka, lampu kamar dimatikan, sementara suaminya hanya memakai celana pendek, tak ada kata yang keluar dari mulut sang istri setelah melihat  suami bersama selingkuhannya. Ria hanya terdiam seakan-akan tidak percaya.

Penggerebekan ini berjalan lancar, tanpa perlawanan. Sementara Aris oknum anggota selingkuh itu hanya diam sambil mengambil pakaiannya kemudian ia bersama wanita selingkuhannya di bawa ke Polda Malut untuk di mintai keterangan.

Ria usai melaporkan suaminya ke Polda Maluku Utara, Ia menyatakan  pihaknya berharap agar perbuatan suaminya diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

“ Saya berharap kepada Pak Kapolda Maluku Utara, agar menindak suaminya dengan hukum yang berlaku, bila perlu dipecat dari anggota Polisi,” ungkapnya Ria.

Dia menyebutkan, perbuatan suaminya ini bukanlah kali pertama, namun sudah berulang-ulang kali.  Pada agustus 2016 lalu.  Ia pernah melaporkan hal yang sama terkait dengan perbuatan suaminya di Polda Maluku Utara, tetapi kemudian di mediasi dengan membuat surat pernyataan agar perbuatan itu tidak terulang lagi.

“ Namun sayang, hal itu tidak merubah sikap suami saya, bahkan Aris  cuek terhadap saya dan pergi dari bulan Juni 2016 hingga  saat ini tidak pernah balik ke rumah, saya tidak kuat lagi dengan sikapnya, jadi  saya meminta yang bersangkutan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

Ria berharap agar wanita yang menjadi simpanan suaminya juga ikut diproses secara hukum, atas tindakannya yang sudah merusak hubungan keluarganya.

 

Penulis : Kasubbag Humas Res Ternate polda Maluku Utara

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password