Kapolsek Wewiku Pimpin Pengamanan Misa Syukur Peresmian Gedung Baru SMAN Webriamata

wew

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolsek Wewiku Resor Belu Iptu Agustino De Araujo, bersama anggota pada jumat (27/1/17), melaksanakan pengamanan Misa Syukur peresmian gedung baru SMAN Webriamata yang berlokasi di desa Webrimata, Kec.Wewiku, Kab.Malaka.

Misa syukur dimulai pukul 10.45 wita yang dipimpin oleh Romo Hironimus Kore, Pr. Turut menghadiri misa ini yakni anggota DPRD Malaka Drs.Simon Seran Fahik, para Kepala sekolah dan guru se-Kecamatan Wewiku, orangtua murid SMAN Webriamata, tokoh masyarakat, tokoh adat serta sejumlah warga setempat.

Ketua Panitia Petrus Nahak, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang dana sehingga berdirinya Gedung sekolah ini.

Ia menambahkan bahwa tahun 2018 nanti, akan ada bantuan dana dari pemerintah pusat untuk membagun empat (4) ruangan sekolah.

Pengamanan dipusatkan di luar dan dalam area sekolah yang bertujuan untuk menjamin keamanan selama acara di gelar dan melancarkan arus lalu lintas.

Acara misa Syukur ini sendiri berlangsung hingga pukul 15.00 wita. Pada kesempatan ini pula, Kapolsek Wewiku memberikan himbauan kamtibmas yang pada intinya mengajak para undangan yang hadir, untuk senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Penulis: PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password