Sambangi Pesantren, Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar Berbagi Kasih

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Ketua Bayangkari Polres Pelabuhan Makassar Fitria Said Anna Fauza sambangi Pondok Pesantren Tilawah dan Tahfidzul Quran (PTQ) di jalan Dr. Ws. Husodo XIII No.5, Sabtu (28/01/17).

Kedatangan Bhayangkari-bhayangkari ini diterima langsung pengurus Yayasan Mesjid Taqwa Makassar H. Muh. Yusuf HT dan pengelola pondok pesantren Ust. Faishak, S.pd, Direktur Yayasan bagian pendidikan Ust .Asnawi, Ust. Syamsul Bahri.

Disana Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar bertemu dengan anak panti asuhan Assadiyah Taqwa yang berjumlah 64 orang santri, tidak sendiri Ibu Fitria Said Anna Fauza didampingi oleh Ketua Bhayangkari Polsek Wajo Ibu Nita Choiruddin Wahid SIK beserta pengurus Bayangkari Cabang Polres Pelabuhan.

Selain itu hadir pula Wakapolsek Wajo Akp Nursalim, Kanit Lantas Sek Wajo Akp Suprianto, Kanit Binmas Sek Wajo Akp Muh Tang.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bayangkari Polres pelabuhan makassar Ibu Fitria Said Anna Fauza SIK diterima langsung oleh pimpinan yayasan yaitu Drs. H. Muh Yusuf HT dan pengurus santri Ust. Faizak Spd.

Selanjutnya rombongan memantau lantai II dan III para Santri dan memberikan sumbangan berupa sembako dan nasi dos kepada pihak pondok pesantren.

Ketua Bayangkari Polres Pelabuhan mengecek tiap-tiap kamar bersama ketua yayasan, dan juga mengecek santri yang sedang sakit berjumlah 16 orang santri.

Fitria juga menyempatkan dan melihat santri yang melakukan aktifitas hapalan Alquran serta santri yang yatim piatu, sebelum pulang rombongan melakukan foto bersama dengan santri Pondok pesantren. (@s-23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password