Tim Jihandak Sterilkan Klenteng yang Ada di Makassar

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Polda Sulsel mulai mensterilkan Lokasi Klenteng di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar yang akan digunakan untuk merayakan Imlek 2568 / 2017 yang salah satunya Klenteng Xian Ma, Jum’at (27/01/17) di jalan Sulawesi kecamatan Wajo Makassar.

Personil Tim Jihandak Polda Sulsel sebanyak 7 ( Tujuh ) orang dipimpin Iptu Zaenal dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Suaeb A. Majid, Wakapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Akp Mursalim dan Kanit 2 Kam Dit Intelkam Polda Sulsel Kompol H. Raden. Mas Joko A.

Adapun kegiatan yg dilakukan oleh Tiem Jihandak Brimob Polda Sulsel dengan cara melakukan pemeriksaan tempatx/barang yg berada di Lt. 1 sampai Lt.6 dengan menggunakan alat Detector dan berbagai alat lainnya yang dianggap rawan sebagai tempat penyimpanan bahan peledak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan.

Pukul 14.00 wita kegiatan berakhir dengan hasil pemeriksaan dinyatakan steril dan selanjutnya Tim Jihandak Brimob Polda Sulsel melanjutkan giat sterilisasi di Vihara Ibu Agung Bahari Jl. Sulawesi Makassar. (@s_23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password